Bobby Nasution Hadiri Acara Kumpul Bareng Scooter Sumatera, Tanamkan Rasa Solidaritas

Dalam rangka Kumpul Bareng Scooter Sumatera (KBSS) ke-XX, Wali Kota Medan Bobby Nasution berkeliling kota ibu kota Provinsi Sumatera Utara bersama seribuan pengendara sepeda motor dari Pulau Sumatera. Riding melewati banyak objek wisata Kota Medan diwarnai dengan suasana yang ramah dan akrab.

Dari Lapangan Astaka Pancing di Jalan William Iskandar pada hari Sabtu (20/7/24) perjalanan dimulai saat Bobby Nasution melepas langsung para scooterist yang sudah bersiap di atas vespanya masing-masing. Selanjutnya, menantu Presiden Joko Widodo terlihat sangat bersemangat dan senang karena dapat berpartisipasi dalam perjalanan dengan vespa di sisi samping cat kuning.

Sebelum melepas, Bobby Nasution memberikan sambutan singkat yang berharap masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, akan memiliki rasa solidaritas, kebersamaan, dan kekeluargaan seperti anak-anak vespa, terutama untuk bekerja sama untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Medan.

Kita sama-sama tahu bahwa anak-anak vespa ini memiliki ikatan yang kuat sebagai teman. Bobby Nasution, didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun, yang juga hadir di kesempatan tersebut, mengatakan bahwa mereka mengharapkan rasa kekeluargaan dan solidaritas yang kuat tertanam dalam masyarakat kita.

Peserta tidak hanya dari Pulau Sumatera, tetapi juga dari Pulau Jawa dan bahkan Kalimantan. Dengan demikian, Bobby Nasution mengucapkan selamat datang kepada semua orang yang datang dari luar Kota Medan.

Mudah-mudahan, Kota Medan akan memiliki arti khusus bagi teman-teman skuter yang datang ke sini. Saya harap Anda menikmati Kota Medan dan tetap menjaga ketertiban di mana pun Anda berada, seperti yang saya katakan.

Setelah berkendara dan kembali ke tempat start dan finish di Lapangan Astaka Pancing, Bobby Nasution kemudian mengunjungi beberapa stand yang tersedia. Salah satunya adalah stand yang menampilkan berbagai aksesori dan model vespa vintage.

(ALH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *